Lomban : Dengan Perkembangan Dunia Teknologi Semakin Canggih, Orang Yang Gemar Baca Berita Koran Akan Beralih Ke Online | Reportase Sulawesi Utara       Lomban : Dengan Perkembangan Dunia Teknologi Semakin Canggih, Orang Yang Gemar Baca Berita Koran Akan Beralih Ke Online | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Melihat perkembangan teknologi sudah semakin canggih, orang yang gemar membaca berita media cetak (Koran), tak lama lagi akan beralih internet dan ini tak bisa dipungkiri karena sudah menjadi tuntutan zaman, Jumat (11/08).

Hal ini diungkapkan Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban dihadapan sejumlah awak media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bitung dan Ketua TP – PKK Kota Bitung, Khouni Lomban – Rawung, Kamis (10/08) kemarin, saat berada di Rudis Walikota.


Menurut Lomban, sudah ada beberapa media cetak (Koran), baik itu nasional maupun lokal, sudah beralih ke online. Mau tidak mau, mereka harus menyesuikan dengan kondisi saat ini.

Sambungnya lagi, apalagi media cetak yang terbuat dari bahan kertas, akan hilang dengan sendirinya. Contohnya saja, Mantan Walikota Bitung, Sinyo H Sarundajang, dulunya memegang beberapa media cetak, akhirnya sekarang beralih ke media online.

Harapan saya kedepan, kalian inilah (Red – IWO Kota Bitung), untuk memberikan berbagai informasi ke masyarakat tentang program – program pemerintah kedepan. Terserah kalian buat berita apa saja tentang Kota Bitung, asalkan masih dalam koridor dan rel pemberitaan demi kemajuan bersama, jelasnya.

Selain kalian bisa menyesuaikan dengan Pemerintah Kota Bitung, tugas kalian juga menangkal banyaknya berita – berita hoax dari luar, kuncinya.

Posting Komentar