Meriahkan HUT Kemerdeka RI Ke 72, Prajurit Lantamal VIII Manado Dan Yonmarhanlan Bitung Ikut Lomba Gerak Jalan 45 Km | Reportase Sulawesi Utara       Meriahkan HUT Kemerdeka RI Ke 72, Prajurit Lantamal VIII Manado Dan Yonmarhanlan Bitung Ikut Lomba Gerak Jalan 45 Km | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Dalam rangka memperingati HUT ke - 72 Kemerdekaan RI tahun 2017, Jumat (11/08) kemarin, Lantamal VIII Manado menjadi salah satu peserta yang mengikuti lomba Gerak Jalan 45 km, Sabtu (12/08).
 Selain Lantamal VIII, ada sejumlah peserta lain yang iktu mengikutinya yakni, TNI/Polri, instansi Pemerintah dan pelajar SMK/SMA sederajat.
Gerak Jalan 45 km ini dibagi menjadi 2 etape yaitu, dari Kota Bitung Airmadidi, dengan jarak tempuh 22,5 km, yang menerjunkan tim gerak jalan dari Yonmarhanlan VIII Bitung. Etape ke 2, Airmadidi - ke lapangan Koni Sario Kota Manado, dengan jarak tempuh 22,5 km dan menerjunkan tim Lantamal VIII.

Lomba yang sangat menguras tenaga peserta tersebut, akhirnya tim alih tongkat estafet dari Tim Yonmarhanlan VIII Bitung, akhirnya berhasil menyentuh garis finish.

Adapun tim Lantamal VIII dan Yonmarhanlan VIII, dipimpin langsung Komandan Denma Lantamal VIII, Letkol Laut (KH) Machelino J Sompotan S.E, didampingi Paban Srena, Letkol Laut (KH) Drs Dadang Kusrana, Letkol Laut (KH) Drs Lorentius Pongky Ari dan Perwira Jasrek, Mayor Laut (KH) Sudarmanto, S.Pd.
Kegiatan ini merupakan event tahunan yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan bekerja sama dengan Pemerintah Koat Bitung dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI setiap tahunnya.


Posting Komentar