Pangalila Resmi Nahkodai Aliansi Jurnalis Bitung “AJB” Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Pangalila Resmi Nahkodai Aliansi Jurnalis Bitung “AJB” Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Di Ruang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Selasa 22 Agustus 2017 kemarin, Walikota Bitung, Max J Lomban, mengukuhan Pengurus Aliansi Jurnalis Bitung (AJB), Kamis (24/08).

Pengukuhan AJB, disakasikan Sekertaris Kota Bitung, Audy Pangemanan Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, Kepala Kejaksaan Negeri Bitung, Agustian Sunaryo dan Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Deden Hendayana.

Dalam arahan, Lomban berharap AJB bisa mendukung program Pemkot Bitung dan meningkatkan kompetensi anggotanya lebih maju, kreatif serta berkompetensi.

Saya minta, AJB juga bisa menjadi pendorong demi meningkat pembangunan dan berkompetensi dengan memberikan berita yang benar serta layak diterima seluruh mayarakat Kota Bitung, jelasnya.

Apabila ada ada yang salah, carikan solusi bagaimana kita membenahinya. Jika itu, kritikan bersifat membangun, sangat diharapkan untuk menuju pers lebih bermartabat dan professional, kuncinya.

Adapun pengukuhan AJB kali ini. Yang mana, AJB Periode Tahun 2017 – 2021, secara resmi dan layak dinahkodai salah satu jurnalis senior di Kota Bitung yaitu, Bung Ferdy Pangalila atau biasa dusapa dengan panggilan Epang.

Inilah Pengurus AJB Kota Bitung Periode Tahun 2017 - 2021 yang dilantik :


Pembina                       : Leonardo Axel Galatang dan Wilson Wonte

Ketua                            : Ferdy Pangalila

Waket Bid Organ         : Berty Sampul

Wabid Hubar Lem       : Yefta Tololiu

Waket Bid Pelat           : Reynaldi Pratama

Waket Bidkes               : Ferdinan Gioh

Waket Bidadvo            : Andre Anthoni

Sekretaris                     : Yappi Letto

Bendahara                    : Yodie Rosang

Posting Komentar