Partai Demokrat Berikan Kesempatan Kepada Putra – Putri Kota Bitung Yang Ingin Belajar Politik | Reportase Sulawesi Utara       Partai Demokrat Berikan Kesempatan Kepada Putra – Putri Kota Bitung Yang Ingin Belajar Politik | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Kepada seluruh putra - putri terbaik yang ada di Kota Bitung, Partai Demokrat, memberikan kesempatan dan peluang, bagi yang ingin belajar politik, Minggu (27/08).

Hal ini disampaikan Ketua DPC Kota Bitung, Jacky Tikoalu, didampingi Wakil Ketua II, Joubert Moningka, Wakil Ketua III, Franky Julianto dan Bendahara, Shirley Pangau, saat mengadakan diskusi publik, Jumat (25/08), bersama sejumlah awak media IWO Kota Bitung.

Dalam penyusunan pengurus PAC dan Anak Ranting, kami membuka pendaftaran secara umum kepada pendatang – pendatang baru yang berkeiginanan memegang jabatan tersebut, ujar Ticoalu.


Tambahnya lagi, kalau dalam partai internal sendiri, sudah banyak kader yang berkeinganan memegang jabatan Ketua PAC, tetapi kami membuka peluang kepada kader baru yang ingin bergabung.

Asalkan, kader baru ini mampu dan loyal kepada partai, loyal kepada pimpinan partai, mau berbakti dan bisa mensejahterakan Kota Bitung kedepan. Maka dari itu, silahkan mendafatar di Sekretariat kami disamping Rumah Kopi Bakudapa, jelas Ticoalu.

Untuk kader baru, akan melewati beberapa tahapan lainnya. Intinya, kami sangat membutuhkan seseorang yang sungguh – sungguh mengedepankan kepentingan partai dibandingan kepentingannya sendiri, pungkas Ticoalu.

Posting Komentar