Prajurit Dan ASN Lantamal VIII Manado Tidak Diperbolehkan Menguploud Kegiatan Di Medsos | Reportase Sulawesi Utara       Prajurit Dan ASN Lantamal VIII Manado Tidak Diperbolehkan Menguploud Kegiatan Di Medsos | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Sangat penting sekali menjaga kedaulatan bangsa, khususnya diwilayah perairan Indonesia. Yang mana, negara kita memiliki Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) dan masuk diwilayah kerja Lantamal VIII Manado, Selasa (29/08).

Saya tekankan kepada seluruh personel Lantamal VIII, untuk selalu memperhatikan hak dan kewajibannya sebagai prajurit.

Penyampaian ini disampaikan Asops Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Anung Sutanto, saat memimpin upacara penaikan bendera tiap hari Senin di Lapangan Mako Lantamal VIII.

Selain itu juga, terkait adanya media sosial (Medsos), seluruh personel sebagai orang tua harus, selalu mengontrol keluarga dan anak - anak dalam penggunaan medsos, sambung Sutanto.


Berkaitan dengan dinas, agar prajurit dan ASN Lantamal VIII, untuk tidak meng upload setiap kegiatan Lantamal VIII di Medsos, terang Sutanto.

Saya berharap, selalu menjaga hubungan di Lantamal VIII, khususnya TNI Angkatan Laut dengan masyarakat dan instansi yang berada di Provinsi Sulawesi Utara, kunci Sutanto.

Tampak hadir, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal VIII.

Posting Komentar