Salut…!! Polsek Aertembaga Evakuasi Pria Separuh Bayah Jatuh Didalam Selokan | Reportase Sulawesi Utara       Salut…!! Polsek Aertembaga Evakuasi Pria Separuh Bayah Jatuh Didalam Selokan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Selain memberantas tindakan kriminal, personil Polisi Sektor Aertembaga, mengevakuasi Jhony Beta (66), warga Kelurahan Aertembaga Dua (Kampung Baru), jatuh didalam selokan, Kamis (31/08).

Dari penjelasan Kapolsek Aertembaga, Iptu Fandi Ba’u, kepada Reportasesulut.com, bahwa kejadiannya itu terjadi pada Rabu (30/08) kemarin, Pukul 01.40 Wita.

Kronologis kejadian, awalnya tak tahu sama sekali kalau ada warga Aertembaga jatuh didalam selokan, karena waktu itu saya mau istrahat dan tiba – tiba mendengar ada suara minta tolong.


Saya kira suara itu merupakan korban kriminal. Begitu ditelusuri, ternyata suara aneh berasal dari dalam selokan didepan Kantor Camat Aertembaga dan mendapati pria separuh bayah dalam keadaan mabuk, mengalami patah kaki kiri serta luka dibagian kepala.

Adapun tindakan yang kami ambil dilapangan, mengevakuasi korban dari selokan dan membawanya ke Rumah Sakit Budi Mulia Bitung, guna dilakukan penanganan medis.

Posting Komentar