Selain Tewas Menabrak Pohon, Jefry Mengalami 3 Luka Tikaman Bersarang Ditubuhnya | Reportase Sulawesi Utara       Selain Tewas Menabrak Pohon, Jefry Mengalami 3 Luka Tikaman Bersarang Ditubuhnya | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Sungguh malang nasib lelaki JL alias Jefry (30), ia meninggal dunia didalam mobil Nisan Grand Livina Hitam DB 1169 FF, menabrak sebuah pohon didepan Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI), Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa, Sabtu (05/08), Pukul 04.15 Wita.




Peristiwa yang awalnya sempat membingunkan aparat kepolisian, dikirain hanyalah sebuah laka lantas tunggal. Begitu di kroscek piket laka lantas Polres Bitung di lokasi TKP, ditemukan 3 luka tikaman bersarang ditubuh Jefry yakni, bagian rusuk kiri, rusuk kanan dan bagian lengan tangan kanan.

Melihat hal itu, piket tersebut langsung memberitahukan ke piket SPKT Polres Bitung untuk ditindaklanjuti. Anggapan mereka, penyebab sampai korban menabrak pohon, menahan sakitnya luka tikaman.

Sekitar Pukul 05.25 Wita, Team Buser Wentira dan Team Buser Cobra Maesa serta Team Identifikasi Polres Bitung, tiba di TKP untuk melakukan oleh TKP. Berdasarkan hasil olah TKP, sebelum mengalami kecelakaan korban telah ditikam oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Untuk membenarkan kejadian ini, Kapolres Bitung, AKBP Phileon Ginting SIK SH melalui Kapolsek Maesa, Kompol Mohammad Kamidin menjelaskan, kasus ini masih dalam pengembangan dan mengumpulkan pulbaket.

Muda – mudahan saja, pelakunya secepeatnya tertangkap, karena dari keterangan sejumlah saksi yang saat ini masih diperiksa, identitas sudah kami kantongi dan tinggal menunggu waktunya saja, kunci Kamidin.

Posting Komentar