Suselo : Latihan Menembak Asah Kemampuan Personil Menembak Gunakan Pistol | Reportase Sulawesi Utara       Suselo : Latihan Menembak Asah Kemampuan Personil Menembak Gunakan Pistol | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di Lapangan Tembak Mako Lantamal VIII.Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo, melaksanakan kegiatan latihan menembak dengan menggunakan pistol type sig sauer P226 dan G2 combat dengan peluru caliber 9 mm, Rabu (09/08).

Kegiatan yang diawali dengan doa, dilanjutkan pengarahan Danlantamal VIII tentang tata cara pelaksanaan latihan menembak pistol. Yang mana, latihan menembak dengan posisi menembak sikap berdiri


Menurut Suselo, bahwa latihan menembak yang dilakukan oleh Perwira Lantamal VIII dan Kowal Lantamal VIII, merupakan latihan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan (Triwulan) sekali, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak dan mengasah naluri tempur setiap prajurit TNI/TNI Angkatan Laut, khususnya di Lantamal VIII.

Adapun yang mendampingi Suselo yakni, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII, Perwakilan Kadis/Kasatker, Perwira, dan Perwakilan Prajurit Lantamal VIII. 

Posting Komentar