HUT Polantas Ke – 62 Tahun, Satlantas Polres Bitung Mengadakan Bakti Sosial | Reportase Sulawesi Utara       HUT Polantas Ke – 62 Tahun, Satlantas Polres Bitung Mengadakan Bakti Sosial | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) Ke – 62 Tahun, Satlantas Mapolres Bitung, mengadakan kegiatan ajangsana di Panti Werda Kumersot dan mengunjungi warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu (17/09).

Ajangsana yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Bitung, Kompol Suharman Sanusi SIK, dilakukan dengan penuh kesederhanaan. Namun makna dari sederhana ini, hanya ingin lebih dekat dengan masyarakat.


Menurut Suharman, bantuan yang mereka berikan hanya berupa kursi roda bagi korban lakalantas dan berikan bantuan sembilan bahan pokok di Panti Werda Kumersot.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Andri Permana menambahkan, muda – mudahan bantuan yang mereka berikan kepada warga bisa dimanfaatkan dengan baik.

Kami juga memberikan pesan lalu lintas kepada warga, agar memahami bagaimana cara tertib berlalu lintas sejak dini dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, tutupnya.

Posting Komentar