Inilah Disampaikan Dr Pitter Diacara Dirgahayu Ke 22 Tahun RSUD Menembo – Nembo Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Inilah Disampaikan Dr Pitter Diacara Dirgahayu Ke 22 Tahun RSUD Menembo – Nembo Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Sebagai insan yang biasa, kami akan selalu melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Bitung, lebih khusunya bagi seluruh pasien yang sedang dalam perawatan medis, Sabtu (30/09).

Hal ini disampaikan oleh Dr Pitter Lumingkewas, Jumat (29/09) kemarin, disaat menggelar acara syukuran dalam rangka Dirgahayu ke 22 Tahun RSUD Manembo – Nembo Bitung.

Menururt Dr Pitter, selaku Dirut RSUD Manembo – Menembo Bitung, ia akan selalu memperbaiki kesalahan itu dengan melakukan pembenahan dan perbaikan kinerja, kearah yang lebih baik lagi.

"Selain acara syukuran, beberapa hari silam, kami melaksanakan berbagai jenis perlombaan seperti, lomba seminar, penyuluhan kesehatan dan lain sebagainya, jelasnya Dr Pitter, bahwa semua lomba dilaksanakan itu, peserta hanya khusus internal RSUD Manembo – Nembo Bitung".
Foto 

Melalui hari ulang tahun ini, akan dilakukan juga penyerahan hadiah  kepada para pemenang lomba. Untuk itu, hadiah yang dapat jangan cuman dinilai besar dan kecilnya, namun bagaimana mengembangkan rumah sakit mikik Pemkot Bitung, ke arah yang lebih baik, tutupnya.

Selanjutnya, acara syukuran dalam bentuk ibadah yang dipimpin Pdt Frangky Kalalo MTh. Tampak hadir yakni, Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bitung, Dr Frangky Soriton, Asisten 1 Pemkot Bitung, Drs Oktavianus Tumundo, Anggota Komisi C DPRD Bitung, Rafika Papente dan tanu undangan lainnya.

Posting Komentar