Ketua TP – PKK Kota Bitung Himbau Masyarakat Dimintai Waspada Terhadap Cuaca Saat Ini | Reportase Sulawesi Utara       Ketua TP – PKK Kota Bitung Himbau Masyarakat Dimintai Waspada Terhadap Cuaca Saat Ini | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Isteri Wali Kota Bitung dan sekaligus Ketua TPP – PKK Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung, menghimabu kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, agar mewaspadai cuaca saat ini.

Menurutnya, prakiraan cuaca hari ini di Wilayah Sulawesi Utara, Sabtu 23 September 2017, akan terjadiaAngin sangat kencang. Warga mohon berlindung dan hindari lokasi - lokasi rawan bencana.

Dari informasi BMKG yang dikutip oleh Khouni yakni, dini hari berawan diseluruh wilayah Sulut dan suhu udara mencapai 18 – 32°C, kelembaban udara 65 – 95% dan angin barat – utara 10 – 20 km/jam.


" Untuk cuaca dipagi hari berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Manado, Bitung, Tomohon, Tondano, Kotamobagu, Airmadidi, Amurang, Ratahan, Tutuyan dan Tahuna. Berpotensi hujan sedang - lebat terjadi diwilayah Lolak, Boroko, Molibagu dan Ondong Siau ", ujarnya.


.
Sedangkan cuaca pada siang harinya berawan dan berpotensi hujan ringan yang bersifat lokal diwilayah Manado, Tomohon, Tondano, Ratahan, Molibagu, Ondong Siau dan Tutuyan. Berpotensi hujan sedang diwilayah Kotamobagu, sambungnya.

Malam hari berawan dan berpotensi hujan ringan bersifat lokal diwilayah Bitung, Kotamobagu, Amurang, Ratahan, Boroko, Molibagu dan Tutuyan, jelasnya.

Untuk peringatan dini disampaikan BMKG, agar warga selalu waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang diwilayah Kotamobagu, Bolmong, Bolmut, Bolsel dan Kep Sitaro, tutupnya.

Posting Komentar