Lantamal Manado Peringati HUT Ke - 16 Korps Suplai | Reportase Sulawesi Utara       Lantamal Manado Peringati HUT Ke - 16 Korps Suplai | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Dalam rangka memperingati HUT Ke - 16 Korps Suplai tahun 2017, Lantamal VIII Manado gelar acara tasyakuran dengan Tema " Dengan Demangat Hari Jadi Korps Suplai, Kita Tingkatkan Profesionalisme, Integritas dan Soliditas Korps Suplai ", Rabu (06/09).

Syukuran yang digelar di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII, Selasa (05/09), diawali dengan sambutan Ketua Panitia Letkol Laut (S) Drs Laurentius Pongky Ari, memberikan ucapan selamat datang kepada para tamu dan undangan hadir.

Dalam Amanat Kadiskual Laksamana Pertama TNI Djoko Erwan P M.Tr (Han) yang dibacakan Wadan Lantamal VIII menyampaikan, bahwa dengan terbitnya Peraturan Panglima TNI No 42 tahun 2015 tanggal 2 Desember 2015 tentang penataan organisasi dan tugas Dinas Keuangan TNI AL dan validasi organisasi Badan Keuangan di Lingkungan TNI Angkatan Laut.


Validasi organisasi ini bertujuan untuk mewujudkan pengelolaan keuangan di TNI AL yang profesional, terbuka, relevan, handal, dapat dipahami, dapat dimengerti dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Selanjutnya, penyerahan piagam penghargaan pelaporan keuangan terbaik dijajaran Baku Tk IV Lantamal VIII kepada akun jajaran Lantamal VIII dengan predikat terbaik diterima oleh Akun Lanal Tahuna.

Selain itu, diadakan pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy Setiawan yang diserahkan kepada Perwira Korps Suplai termuda, Letda Laut (S) Andrik S.

Turut hadir, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII, Perwakilan Bank BRI Cabang Manado, Hendra Lampah, Purnawirawan Korps Suplai, Perwakilan Bank Mandiri Manado, Slamet Raharjo, Perwakilan Novotel Manado, Perwakilan KPPN Manado, para Kadis/Kasatker Lantamal VIII dan Perwira Staf Mako Lantamal VIII.

Posting Komentar