LDD Merupakan Wujud Peningkatan Profesionalisme Prajurit Dan ASN DI Lantamal Manado | Reportase Sulawesi Utara       LDD Merupakan Wujud Peningkatan Profesionalisme Prajurit Dan ASN DI Lantamal Manado | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII, Kamis (14/09) kemarin, dilaksanakan upacara pembukaan Latihan Dalam Dinas (LDD) Kursus Minu TNI AL, Sopir Montir dan pembekalan ujian Dinas Tingkat I ASN TNI AL Tahun 2017, Jumat (15/09).

Bertindak selaku Irup, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy Setiawan Komandan Upacara, Paban Watpers Spers Lantamal VIII, Mayor Laut (KH) Moh Qomar Syaefudin Sip.

Sedangkan pejabat yang hadir, Para Asisten Danlantamal VIII, Para Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal VIII.

Melalui sambutannya, Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan potensi dan kemampuan yang harus dilaksanakan setiap saat, untuk mendukung kedinasan dilingkungan TNI AL.

Selain itu juga, untuk mempertahankan dan meningkatkan keterampilan perorangan maupun kelompok tugas sesuai bidang masing – masing, terangnya.


Diharapkan, dengan LDD dapat dilaksanakan dengan baik dan benar. Perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, baik personel maupun material, jangan abaikan tujuan latihan yang ingin dicapai, tutupnya.

Posting Komentar