Mantiri Berharap, Dinas Kesehatan Pertahankan Piala Kota Sehat | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Berharap, Dinas Kesehatan Pertahankan Piala Kota Sehat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Persiapan Pemerintah Kota Bitung dalam menyambut kedatangan Tim Penilai Kota Sehat dari Jakarta pada Senin 18 September 2017, saat ini mulai dimatangkan.


Ungkapan ini disampaikan oleh Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Jumat (15/09), disaat memimpin rapat Forum Kota Sehat, di Ruang Lantai II Kantor BAPPEDA Kota Bitung.

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut yakni, Kadis Kesehatan, Dr Frangky Soriton, Sekretaris Dinas Kesehatan, Dr Lukcy Kromo, Kepala Sekretariat FKS, Dr Calvin Wuisan, Ketua FKS Kota Bitung Wilson Wonte Spd dan Perangkat Daerah Pemkot Bitung lainnya.


Mantiri meminta kepada Sekretariat Forum, agar melengkapi semua dokumen yang akan diperlihatkan kepada Tim Penilai Kota Sehat.

Selain itu juga, Kota Bitung harus mempertahankan piala kota dengan 8 tatanan kategori wistara atau tertinggi. Maka dari itu,segala persiapan harus kita persiapkan dengan matang, kuncinya.

Posting Komentar