Mantiri : Masalah Kerja Jangan Dibawa Ke Dunia Maya | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri : Masalah Kerja Jangan Dibawa Ke Dunia Maya | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Kepada seluruh ASN dan THL di jajaran Pemerintah Kota Bitung, agar persoalan kerja jangan dibawa ke media sosial (Facebook) dan gunakanlah itu sebaik – baik mungkin, Senin (11/09).

Arahan tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, ketika menjadi Inspektur Upacara (Irup), di Lapangan Kantor Wali Kota Bitung dan dihadiri seluruh ASN dan THL.

Apabila ada masalah ataupun kendala mengenai pekerjaan, sebaiknya dilaporkan kepada atasan, biar semua masalah itu dicarikan solusi, tambah Mantri.

Kepada aparatur negara, kiranya bisa lebih bijaksana memilih postingan mana yang bisa dibagikan ke dunia maya, jelas Mantiri.



Saya tegaskan lagi, dengan adanya pelaksanaan event Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Kota Bitung, yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2017 nanti, semua instansi harus bekerja sama, tutup Mantiri.



Posting Komentar