Parapaga Yakin, Atlit Bitung Akan Meraih Juara Umum Di Cabor Provinsi Sulut | Reportase Sulawesi Utara       Parapaga Yakin, Atlit Bitung Akan Meraih Juara Umum Di Cabor Provinsi Sulut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Ketua Harian Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Bitung dan sekaligus Calon Bupati Talaud, Drs Moktar Parapaga, sangat yakin dan percaya atlit Bitung akan mengukir prestasi di Cabang Olahraga Provinsi Sulut, Jumat (22/09).

Kepada sejumlah awak media, Moktar mengatakan, Cabor tersebut akan dipertandingkan pada tanggal 11 Oktober 2017, di Kabupaten Minahasa, kami menargetkan juara umum.


" Kenapa saya sampaikan begitu, karena dari pembicaraan seluruh pelatih yang ada di Sulut, mereka sangat khawatir kalau atlit mereka akan bertemu dengan atlit Bitung, ujar Parapaga.  

Ada 16 Cabor Bitung yang akan diikutkan yaitu, sepak bola, tinju, biliard, menembak, bulu tangkis, silat, wushu, tenis meja, takrau, voley putra/puteri, tenis lapangan, renang laut, bridge, atletik dan basket, jelas Parapaga.

Selain itu juga, saya minta doa dan dukungan dari masyarakat, agar para atlit kita kesehatan selama menjalankan pertandingan, karena pertandingan ini demi mengharumkan nama Kota Bitung dan sampai sekarang, para pelatih maupun atlet dan official sudah dikarantina untuk mematangkan persiapan, tutup Parapaga.


Posting Komentar