Philemon Pimpin Sertijab Kabag Gren, Kapolsek Ranowulu, Kapolsek Aertembaga Dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera | Reportase Sulawesi Utara       Philemon Pimpin Sertijab Kabag Gren, Kapolsek Ranowulu, Kapolsek Aertembaga Dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Pergeseran personel Polri merupakan hal yang biasa, lebih khususnya di wilayah Kota Bitung, karena pergeseran personil sebagai salah satu kebutuhan organisasi dan penyegaran bagi setiap individu personel itu sendiri, Senin (25/09).

Hal ini disampaikan Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK SH, saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab), yang berlangsung dihalaman Polres Bitung.

Saat ini, Polres Bitung terjadi mutasi jabatan Kabag Gren, Kapolsek Ranowolu, Kapolsek Aertembaga dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera, tambahnya.


" Sebagai pimpinan Polres Bitung, mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian saudara - saudara selama melaksanakan tugas di Polres Bitung ", jelasnya.

Harapan saya, apa yang telah saudara - saudara lakukan dikesatuan lama, bisa lebih ditingkatkan dikesatuan yang baru dan bagi personil yang baru, kiranya menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya, kuncinya.

Inilah nama 4 jabatan tersebut yang akan diserahterimakan, Kabag Ren, Kompol Repsi Manengkey digantikan Kompol Laurens Albert Wuisan, Kapolsek Ranowulu AKP M Aswar Nur SIK digantikan AKP Steven Ricky Mandey dan Kapolsek Aertembaga Iptu Fandi Ba`u SIK digantikan Iptu Destam Dumat dan Kapolsek KPS AKP Alfrets L Tatuwo digantikan Iptu Fandi Ba`u SIK.


Posting Komentar