Polres Bitung Bakal Telusuri Ijin Timbunan BBM Solar Milik PT Yoezadassah Patra Niaga | Reportase Sulawesi Utara       Polres Bitung Bakal Telusuri Ijin Timbunan BBM Solar Milik PT Yoezadassah Patra Niaga | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Lokasi yang diduga dijadikan tempat penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar, selama ini beroperasi di Kelurahan Manembo – Nembo Bawah, Kecamatan Matuari, akan ditelusuri aparat kepolisian, Kamis (14/09).


Hal ini diungkapkan Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK SH kepada sejumlah awak media, saat berada diruang kerjanya.

Pasalnya, ketahuan adanya lokasi timbunan BBM, ketika kami sedang melaksanakan pengamanan di lokasi ekskusi, Selasa (12/09) kemarin. Dimana, tempat timbunan ini milik PT Yoezadassah (Patra Niaga), masuk salah satu objek sengketa.

Untuk memeriksa apakah mereka mengantoni ijin resmi, saya sudah menyuruh anggota melakukan pemeriksaan. Jika kedapatan tidak ada ijin, akan kami proses sesuai dengan hulum yang berlaku, terangnya.


Pantauan sejumlah awak media dilapangan, menemukan ribuan BBM Solar berada didalam tanksi profil dan drum. Kemudian, BBM tersebut dipindahkan ke 5 mobil tangki yang berkapasitas 8000 liter - 20.000 liter.

Posting Komentar