Prajurit AL Manado Terima Piagam Penghargaan Dari Ketua PMI Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Prajurit AL Manado Terima Piagam Penghargaan Dari Ketua PMI Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Salah satu prajurit TNI AL Manado, Sabtu (23/09) kemarin, medapatkan piagam penghargaan dari Ketua PMI Kota Bitung, diperingatan HUT Ke – 53 Tahun Provinsi Sulut, yang berlangsung di Lapangan Upacara Pemerintah Kota Bitung, Minggu (24/09).

Adapun pejabat dan undangan yang hadir yakni, Walikota Bitung, Max J Lomban, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Sejumlah Perangkat Daerah Kota Bitung, Anggota PMI dan para Pelajar se - Kota Bitung.

Prajurit yang menerima piagam tersebut adalah Serma Mar A Syaifudin, lulusan Dikcatam Milsuk Tahun 1985/1986 dan bertugas sebagai Tim Intel di Lantamal VIII Manado.


Ketua PMI Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung mengatakan, piagam yang diberikan kepada Sarfudin, karena dirinya telah melakukan donor darah sebanyak 75 kali.

Pemberiaan piagam penghargaan kali ini, merupakan bentuk apresiasi kepada jajaran TNI yang banyak mendonorkan darahnya dikegiatan kemanusiaan, terang Khouni.
Selain prajurit TNI AL, piagam penghargaan juga diberikan ke instansi pemrakarsa donor darah, kunci Rawung.

Posting Komentar