Warga Pinokalan Temukan Jasad Bayi Laki - Laki Dalam Bak Sampah | Reportase Sulawesi Utara       Warga Pinokalan Temukan Jasad Bayi Laki - Laki Dalam Bak Sampah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Warga Kota Bitung, lebih khususnya warga sekitar Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Danowudu, digegerkan dengan penemuan mayat seorang bayi laki – laki didalam bak sampah, Senin (11/09), Pukul 15.00 Wita.




Dari informasi salah satu warga yang ditelefon Reportasesulut.com mengatakan, temuan jasad bayi ini berawal dari salah satu warga Pinokalan yang hendak membuang sampah.

Lalu, ia melihat ada jasad bayi dalam keadaan telanjang, terbaring diatas disekitaran sampah. Diduga, bayi ini sengaja dibuang oleh orang tuanya, karena hanya ingin menutup aib mereka.


Tak lama kemudian, aparat kepolisian Polsek Ranowulu, langsung datang ke lokasi kejadian untuk dilakukan evakuasi. Selanjutnya, bayi tersebut dibawa ke RSUD Kota Bitung, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berita ini sampai dipublikasikan, menunggu konfirmasi lanjut dari pihak kepolisian, terkait siapakah orang tua yang teganya membuang darah dagingnya sendiri.


Posting Komentar