Wow..!! Di Swalayan City Mart Telah Dibuka J.CO Bread Talk | Reportase Sulawesi Utara       Wow..!! Di Swalayan City Mart Telah Dibuka J.CO Bread Talk | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bagi masyarakat peminat roti dan berbagai jenis minuman ringan, sekarang tak perlu bingung mencari dimana tempatnya, karena di Swalayan City Mart Bitung, lebih tepatnya depan Depot Pertamina telah dibuka J.CO Bread Talk.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Marketing Communication Manager J.CO Pusat, Fia, Minggu siang (10/09), saat ditandai dengan opening ceremony.

" Dari penjelasan Fia, bahwa J.CO adalah perusahaan dalam negeri dan sudah satu group bersama Bread Talk milik perusahaan Singapura yang sudah tersebar diberbagai negara ".



Sedangkan Brand Manager Bread Pusat, Tasiana Dian Adrian menambahkan, kehadiran J.CO dan Bread Talk diseluruh wilayah Indonesia, lebih khususnya di Kota Bitung, ingin memberikan kepuasan kepada masyarakat.

Disini juga, selain promo ada juga pelayanan antar langsung dan pelanggan hanya menghubungi, pesanan tersebut langsung kami antar ke tempat anda, jelasnya.

Untuk itu, sejak 3 hari pertama dilakukan launching, kami memberikan promo berupa pembelian 5 jenis, akan diberikan bonus gratis 1 dan setiap pembelian J.CO mendapatkan brosur, pungkasnya.

Posting Komentar