Bawa Sambutan Pembukaan FPSL, Wagub Sindir Wawali Bitung Dan Mantan Walikota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Bawa Sambutan Pembukaan FPSL, Wagub Sindir Wawali Bitung Dan Mantan Walikota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Diacara pembukaan FPSL 2017, yang digelar di Kompleks Satkamla Lantamal VIII Bitung, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw menyindir Wakil Walikota Bitung dan Mantan Walikota Bitung, Jumat (06/10).

Bahasa itu keluar, ketika ia mulai menyapa satu persatu tamu dan undangan yang hadir dipanggung FPSL.

" Bahasa itu mengatakan, secara khusus sahabat saya, senior saya, saya doakan jangan sakit – sakit seperti Walikota yang lalu ", ucapnya.


Biar sehat terus, supaya periodenya panjang bersama ibu dan sahabat saya tandem saya ini, Pak Wakil Wali Kota Pak Maurits, tetap bantu terus Pak Walikota, namanya wakil, wakil saja, tahu ukuran baju seperti saya, sambungnya.

Atas nama Guberbur Provinsi Sulut, pertama – tama mengucapkan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kota Bitung, dengan pencanangan dan pelaksanaan FSPL, jelasnya.

Pengecekan atau investigasi pariwasata, bahwa semua hotel dari Manado, Minut dan Kota Bitung, semuanya full. Ini menjawab kalau FPSL bisa mendongkrak kunjungan wisatawan, kuncinya.


Posting Komentar