Ivent FPSL Kota Bitung 2017 Tak Berpengaruh Pada Wisatawan Asing | Reportase Sulawesi Utara       Ivent FPSL Kota Bitung 2017 Tak Berpengaruh Pada Wisatawan Asing | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Pemerintah Kota Bitung, dalam menargetkan kenaikan kunjungan wisatawan asing sebanyak 50.000 orang di Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2017, hanyalah sebuah angan - angan, Sabtu (07/10).

Apalagi, Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kota Bitung mengatakan, bahwa semua hotel dari Kota Manado, Minut dan Kota Bitung, semuanya full dengan wisatawan asing, berbeda dengan apa yang ditemukan awak media dilapangan.

Dari hasil penelusuran Reporatsesulut.com, Jumat (06/10) kemarin, beberapa hotel melati yang ada di Kota Bitung, justru sangat kesulitan akan kedatangan tamu FPSL.

Seperti diungkapkan Reception Hotel Phoenix, Tomo menyampaikan, dari 23 kamar yang mereka miliki, semuanya kosong. Padahal, mereka sangat berharap kalau hotel mereka akan didatangi tamu FPSL.

Nasib yang sama pun disampaikan Ivon, Recepsionis Hotel Bitung Plaza, tamu FPSL tak kunjung datang. Melainkan, dari 11 kamar yang kami miliki, hanya terisi 5 kamar dan itupun cuman tamu biasa.


Di Hotel Summer, Resepsionis Kristin menambahkan, kamar hotel sebanyak 27 kamar, semuanya terisi penuh. Namun, sebagian besar tamu bukan pengunjung FPSL, mereka kebanyakan tamu biasa saja.



Posting Komentar