Melahirkan Bibit Baru Sepak Bola Di Kota Bitung, Maximus Cup II 2017 Resmi Dibuka | Reportase Sulawesi Utara       Melahirkan Bibit Baru Sepak Bola Di Kota Bitung, Maximus Cup II 2017 Resmi Dibuka | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Untuk melahirkan bibit - bibit baru persepakbolaan di Kota Bitung, Maximus Cup II Tahun 2017, digelar kembali di Lapangan Stadion Dua Sudara Bitung, Kelurahan Manembo – Manembo Tengah, Kecamatan Matuari, Selasa (17/10).

Maximus Cup II, memberikan motivasi dalam meningkatkan prestasi sepak bola, karena tim kebanggan Bitung yakni, Persbit bisa membentuk Tim Suratin 2016, menjadi juara di Provinsi Sulut dan melanjutkan pertandingan digrup nasional yang dilaksanakan di Jogja dan Jateng pada bulan Nobember 2016.


Dengan motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi sepak bola, lebih khususnya Persbit yang akan mengikuti kompetesi PSSI Tahun 2017, ingin mengulas kembali kasuksesan tim kota cakalang.


Melalui sambutan salah satu panitia penyelenggara, Geraldi Mantiri SE mengatakan, semoga turnamen ini lebih meningkatkan prestasi yang nantinya lebih mengharumkan nama Kota Bitung ditingkat nasional maupun internasional.

Kegiatan ini juga, meningkatkan kerukanan toleransi yang dilandasi jiwa sportifitas bagi seluruh insan sepak bola. Dengan ini, kami Rica - Rica Organize bekerja sama dengan Askot PSSI Kota Bitung dan didukung Dispora Kota Bitung, mempersembahkan Maximus Cup II, jelas Mantiri bahwa turnamen kali ini merupakan sepak bola tersebar di Kota Bitung, 


Perlu diketahui bersama, bahwa kompetisi Maximus Cup II, sumber dana diambil dari APBD Kota Bitung lewat Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, sponsor dan usaha dana panitia pelaksana, Kunci Mantiri.


Adapun pembukaan Maximus Cup II Tahun 2017, dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Audy Pangemanan dan disaksikan perwakilan Polres Bitung, perwakilan Dandim 1310 Bitung, perwakilan Yonmarhanlan VIII Bitung dan Camat Maesa.

Posting Komentar