Pembuatan Jalan Lingkar Lembeh Selatan, Mantiri Minta Kerja Sama Yang Baik Dari Masyarakat | Reportase Sulawesi Utara       Pembuatan Jalan Lingkar Lembeh Selatan, Mantiri Minta Kerja Sama Yang Baik Dari Masyarakat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com -  Mewujudkan Kota Bitung semakin hebat dimata dunia, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, meminta kerja sama yang baik kepada seluruh masyarakat yang berada disekitar Pulau Lembeh Selatan, Selasa (31/10).

Hal ini disampaikan Mantiri, ketika ia bersama Walikota Bitung, Max J Lomban, meninjau kembali proses pembuatan jalan lingkar yang berada di 2 Kelurahan di Kecamatan Lembeh Selatan.

Menurutnya, pembuatan jalan lingkar Lembeh, merupakan kerja sama Pemerintah Kota Bitung bersama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dimulai dari Kelurahan Pancuran sampai Kelurahan Gunung Woka, tambahnya.

Mengingat pulau Lembeh Selatan menjadi pusat pariwisata di Kota Bitung, jalan lingkar juga bisa memberikan dampak yang baik dalam menunjang pariwisata. Sehingga, perputaran ekonomi masyarakat akan menjadi semakin mudah, aman dan tidak memakan waktu lama, jelasnya.


" Program jalan lingkar ini, merupakan kerja saya bersama Pak Lomban. Dimana, kami berdua terus melakukan pengembangan di 3 bidang yaitu, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur ", tutupnya.

Pejabat yang ikut mendampingi yakni, Dandim 1310 Bitunf, Let Inf Deden Hendayana, Kadis PU Bitung, Rudy Theno, Kadis DLH Bitung, Jefrry Sondakh Dan Camat Lembeh Selatan, Max Maplahena.

Posting Komentar