Pengucapan Kota Bitung Macet, Mantiri Ajak Warga Luar Bitung Mampir Makan Dirumahnya | Reportase Sulawesi Utara       Pengucapan Kota Bitung Macet, Mantiri Ajak Warga Luar Bitung Mampir Makan Dirumahnya | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Selama ini, banyak orang tahu kalau pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dikenal dengan kemacetan arus lalu lintas, Senin (09/10).


Kali ini, pengucapan syukur di Kota Bitung, Minggu (08/10), membuat sejarah baru karena sepanjang arus lalu lintas dari Minahasa Utara sampai Kota Bitung terjadi kemacetan.

Pantauan sejumlah awak media, kemacetan terjadi mulai dari siang hari. Dimana, sepanjang jalan tersebut, dipadati dengan kendaraan dari luar yang hendak merayakan pengucapan di Kota Bitung.


Meskipun dibilang macet, masyarakat yang merayakan pengucapan tak merasa kecewa. Sebab, dikediaman Bapak Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, di Kelurahan Manembo - Nembo, Kecamtan Matuari, menerima saudara – saudara dari luar Kota Bitung.

Untuk itu, Mantiri mengajak kepada saudara – saudara yang sampai saat ini masih terjebak macet, dengan kerendahan hatinya, mengundang untuk mampir makan sebelum melanjutkan perjalanan ketempat tujuan.


Posting Komentar