Peresmian Menara Evel Bitung Mengganggu Arus Lalu Lintas | Reportase Sulawesi Utara       Peresmian Menara Evel Bitung Mengganggu Arus Lalu Lintas | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Hanya karena meresmikan Menara Evel Bitung, Rabu sore (04/10) arus lalu lintas di Pusat Kota Bitung sempat terganggu karena jalur arah Bitung – Manado ditutup kurang lebih 4 jam, Kamis (05/10). 

Tampak hadir diacara peresmian Menara Evel ini yaitu, Walikota Bitung, Max J Lomban, Kepala Pimpinan Bank BRI Cabang Bitung, Gogma Damelia E Hutagaul, Sekda Kota Bitung, Audy Pangemanan, para Asisten Kota Bitung, sejumlah Perangkat Daerah Kota Bitung, Camat Maesa dan Lurah Bitung Barat Dua.

Berdasarkan pantauan sejumlah awak media, jalan yang ditutup batasnya mulai dari depan Pegadaian Bitung sampai dibulatan Menara Evel Bitung.

Akibat ditutup jalur tersebut, kendaraan – kendaraan yang hendak melintasi jalur ini, akhirnya dialihkan ke jalur yang lain.


Seperti yang dikutip oleh Reportasesulut.com ketika Pimpinan Cabang Bank BRI Bitung, Gogma Damelivi E Hutagaul memberikan sambutan, bahwa menara ini diperindah karena mendukung salah satu ikon Festival Pesona Selat Lembeh.

Sementara, Lomban menambahkan, renovasi Menara Evel Bitung tidak dibiayai Pemerintah Kota Bitung, melainkan dibiayai Bank BRI.

Ini merupakan hasil pertemuan pada Bulan Mei kemarin dengan seluruh pengusaha BUMN, BUMD dan swasta, untuk bagaimana mengakselerasi CSR yang ada disetiap badan usaha, supaya berkontribusi secara langsung dengan pembangunan yang di Kota Bitung, tukasnya.  

Posting Komentar