Pertina Dan Goyang Zumba Ala Poco – Poco Bitung Ramaikan Lapangan FPSL | Reportase Sulawesi Utara       Pertina Dan Goyang Zumba Ala Poco – Poco Bitung Ramaikan Lapangan FPSL | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Persatuan Tinju Amatir (Pertina) dan goyang zumba ala poco – poco Kota Bitung, Senin (09/10) kemarin, memeriahkan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di Lapangan Lantamal VIII Bitung, Selasa (10/10).

Pejabat yang hadir menyaksikan yakni, Ketua Umum Pertina Pusat dan sekaligus menjabat sebagai Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs Johni Asadoma, Ketua Pertina Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Ketua Harian Pertina Bitun, Julius Ondang, Wadan Lantamal VIII Manado, Kolonel Marinir Eddey Setyawan, Komandan Lantamal VIII Bitung, Mayor Laut Titha Arya Nugraha, Waka Polres Bitung, Kompol Suharman Sanusi SIK.  

Dalam sambutannya, Mantiri mengatakan, memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Bitung yang telah mendukung pemerintah untuk mensukseskan acara FPSL, lebih khususnya sudah menonton langsung pertandingan tinju amatir.

Saya juga menghimbau, masyarakat selalu menjaga kantibmas tetap kondusif, agar para wisatawan asing maupun wisatawan domestik yang datang menyaksikan Event FPSL di Kota Bitung merasa aman, jelasnya.   

Adapun pertandingan tinju kali ini, mempertemukan 14 petinju dari 4 sasana yang dibagi dalam 7 pertandingan sesuai dengan kelasnya masing - masing. Selaku Ketua Pertina Kota Bitung, adanya pertandingan tinju ini, masyarakat selalu terhibur, terangnya.

Sementara, Ketua Umum Pertina Pusat, Brigjen Pol Drs Johni Asadoma menambahkan, memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Bitung yang sangat antusias menyaksikan pertandingan tinju.

Untuk itu, bagi orang tua mempunyai anak yang memiliki hobi tinju atau olahraga lainnya, jangan marahi mereka dan kalau perlu diberikan dukungan, biar hobi mereka bisa tersalur, karena pemerintah sekarang telah berikan perhatian yang luar biasa terhadap cabang olahraga, jelas Asadoma.


Contohnya, para atlit yang sudah menjuarai Sea Games dan Olimpiade, selain mendapatkan bonus sangat besar, pemerintah juga menyiapkan lapangan kerja untuk masa depan para atlit, pungkas Asadoma.

Posting Komentar