Resmi Daftar Pemilu 2019, Gumolung Optimis Partai PKPI Raih 9 Kursi | Reportase Sulawesi Utara       Resmi Daftar Pemilu 2019, Gumolung Optimis Partai PKPI Raih 9 Kursi | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Kurang lebih dari 100 orang anggota dan kader, Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI Bitung, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum, dalam rangka mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilu Tahun 2019, Senin (16/10).

Menariknya, sebelum menuju ke KPU, ratusan anggota maupun kader, berkumpul di Kantor DPRD Kota Bitung, kemudian mendatangi kediaman Ketua PKPI dan sekaligus mantan Walikota Bitung 2 periode, almarhum Hanny Sondakh.


Sesampainya di KPU, mereka disambut oleh beberapa anggota Komisioner KPU. Mengingat jadwal bahwa hari ini terakhir pendafataran, pengurus partai langsung menyerahkan berkas.   


" Pantauan awak media, penyerahan berkas diserahkan oleh Pjs Ketua DPK PKPI Kota Bitung, Superman Boy Gumolung didampingi Sekretaris, Vesco Dandel SH, dan diterima Ketua KPU Kota Bitung, Josep Sammy Rumamby ST MAP ".



Menurut Superman, persiapan berkas sudah disiapkan sudah sejak lama, karena instruksi dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI Pusat, harus mendaftar secara serentak, DPK PKPI Bitung harus menyesuaikannya.

Untuk target pencapaian DPK PKPI Bitung mendatang, hanya ada dua kata yaitu, PKPI mempertahankan dan merebut kembali. Sedangkan  Pemilihan legislatif 2019, kami hanya menargetkan 9 kursi, jelas Superman.



Pendaftaran DPK PKPI di KPU, selain dihadiri anggota dan kader, kami juga didampingi 2 orang putra dan putri terbaik di Kota Bitung yakni, Claudia Sondakh dan Randito Maringka, tutup Superman.
     

Posting Komentar