Demi Kepentingan Warga, PDAM Bitung Akan Lakukan Terobosan Soal Penyesuaian Tarif Air Bersih | Reportase Sulawesi Utara       Demi Kepentingan Warga, PDAM Bitung Akan Lakukan Terobosan Soal Penyesuaian Tarif Air Bersih | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di Cafe Tong, Kelurahan Bitung Barat Dua (Kampung Colombo), Kecamatan Maesa, Dinas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dua Sudara Kota Bitung, menggelar “Sosialisasi Program Hibah Air Minum”, Rabu (22/11).

Sosialisasi yang dilaksanakan Selasa (21/11) kemarin, dihadiri oleh Direktur PDAM Bitung, Raymond Luntungan ST, didampingi sejumlah Manager, Para Kabag dan Staf, Camat Maesa, Lurah Bitung Barat Dua, Pala dan RT, masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Raymond mengatakan, pihaknya akan terus melakukan terobosan soal penyesuaian tarif dan kenaikan tarif kepada para masyarakat, biar masyarakat lebih memahaminya.

Mantan Kadis Pariwisata ini juga mengungkapkan, paling banyak menunggak sampai miliaran rupiah, pada umumnya adalah pelanggan lama. Makanya, kadang kala kami bungung, masyarakat lebih mementingkan kepentingan lain, dibandingkan membayar tarif air bersih.

Muda – mudahan, dalam tarif baru nanti, akan ada beberapa kategori yang akan kami lakukan, termasuk akan memberikan subsidi kepada masyarakat yang kurang mampu, kuncinya.

Posting Komentar