Mantiri Promosikan Keindahan Selat Lembeh Kepada Dubes RI Singapura | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Promosikan Keindahan Selat Lembeh Kepada Dubes RI Singapura | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Lagi, Kota Bitung disambangi rombongan Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Singapura. Kedatangan mereka, disambut baik oleh Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Minggu (18/11).

Menurut Mantiri, rombongan Dubes Indonesia untuk Singapura, dipimpin Ngurah Swajaya. Selanjutnya, mereka kami ajak ke Kungkungan Bay Resort, untuk melihat dan menikmati indahnya Selat Lembeh, lagi sementara dipromosikan Pemerintah Kota Bitung.

Banyak hal yang perbincangkan, selain membahas Pariwisata, agenda utama mereka dalam rangka memperingati 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia – Singapura, yang akan digelar di Kota Manado.

Penjelasan Dubes bahwa KBRI Singapura akan menggelar road show RI - Sing 50 Goes to Campus, dengan agenda Fokus Group Discussion (FGD). Berkaitan dengan acara tersebut, Senin besok (20/11), bertempat di Ruangan Sidang Fakultas Hukum Unsrat, Dubes mengundang saya dan Pak Wali Kota.

Selain acara FGD, kami juga diundang untuk menghadiri networking dinner di City Extra Seafood Restaurant. Undangan ini, suatu kehormatan sangat luar biasa sekali. Itu tandanya, keindahan alam kita tak kalah dengan keindahan alam didaerah lain.


Atas nama Pemerintah Kota Bitung, mengucapkan banyak terima kasih dan  apresiasi sangat luar biasa kepada Dubes Indonesia untuk Singapura, yang sudah meluangkan waktunya berkunjung ke Kota Bitung, cuman karena mengantar undangan yang tercantum diatas, kunci Mantiri.

Posting Komentar