Pembahasan RPJMD, Mantiri Butuh Masukan Dan Saran Dari Stackholder Terkait | Reportase Sulawesi Utara       Pembahasan RPJMD, Mantiri Butuh Masukan Dan Saran Dari Stackholder Terkait | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Perubahan Tahun 2016 – 2021, Jumat (11/11).

Rapat yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Kamis (10/11) kemarin, dibahas bersama stackholder terkait yaitu, DPRD Kota Bitung diwakili Dhjon Hambert, Kasdim Kodim 1310 Bitung, Pihak BPS,  Inspektorat, Forum Kota Sehat, LPM Kota Bitung dan Politeknik KP Bitung.

Mantiri melalui penyampaiannya menegaskan, ia meminta keseriusan dari pihak ASN Pemkot Bitung terhadap penyusunan dokumen RPJMD perubahan, karena menurutnya RJMD merupakan starting point terhadap realisasi visi dan misi MaMa.

RPJMD kali ini akan menjadi acuan bagi semua rencana kerja Perangkat Daerah, karena nantinya akan terlihat pada pada pencapaian pertumbuhan ekonomi maupun PDRB sesuai dengan apa yang direncanakan oleh saya bersama Pak Walikota “MaMa”.

Pembangunan di Kota Bitung akan terus berkembang, apabila suatu saat hari nanti, Pemkot akan melakukan reklamasi saat pemanfaatan ruang sudah sangat maksimal dilakukan, sambungnya.


Untuk itu , perencanaan terhadap Kota Bitung harus benar - benar matang, agar pembangunan kita di Kota Bitung tidak berdampak buruk terhadap lingkungan dan sektor lainnya, terangnya.

Saya berhadap, Musrenbang benar dimanfaatkan dan memberikan saran dan masukkan demi perioritas perencanaan pembangunan Kota Bitung dimasa akan datang, pungkasnya, pungkasnya.

Posting Komentar