Siswa SD GMIM Danowudu Tewas Terseret Air Hujan Sekitar 50 Meter | Reportase Sulawesi Utara       Siswa SD GMIM Danowudu Tewas Terseret Air Hujan Sekitar 50 Meter | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Hujan deras yang mengguyur Kota Bitung, kurang lebih dari satu jam memakan korban. Pasalnya, salah satu Siswa SD GMIM Danowudu, Rizky Aditya Nurzal (9), jatuh ke dalam selokan didepan sekolah.

Pantauan sejumlah awak media di RSUD Manembo – Nembo, tangisan keluarga pecah, disaat melihat anak kesayangan mereka yang sudah tak bernafas lagi, terbaring kakuh ditempat tidur pasien.

Penjelasan ayah korban, Dadafi Nurzal mengatakan, kabar duka ini, ia dapat kabar dari keluarga melalui via telephone, bahwa Rizky yang sedang bermain dengan teman – teman sekolahnya, jatuh ke dalam selokan.

Rizky yang terseret arus air hujan sekitar 50 meter dari tempat kejadian, berhasil ditemukan warga masih bernafas, berupaya membawa ke rumah sakit tersebut, agar Rizky mendapatkan pertolongan medis, jelas Dadafi.


Sayangnya, Tuhan berkehendak lain karena ketika diruangan medis, nyawa Rizky sudah tidak tertolong lagi, pungkas Dadafi.

Berita ini sampai dipublikasikan Reportasesulut.com, peristiwa ini karena kurangnya pengawasan guru dan orang tua yang tidak mengawasi anak – anaknya. 

.

Posting Komentar