Terkait Peristiwa Penikaman Di Pub Nalendra, Ayah Jo Minta Maaf Kepada Keluarga Korban | Reportase Sulawesi Utara       Terkait Peristiwa Penikaman Di Pub Nalendra, Ayah Jo Minta Maaf Kepada Keluarga Korban | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Terkait dengan peristiwa penikaman yang terjadi dilokasi Pub Nalendra “Hollywood”, Kelurahan Winenet Dua, Kecamatan Aertembaga, keluarga tersangka inisial JG alias Jo, meminta maaf kepada seluruh keluarga korban, Minggu (26/11).

Hal ini disampaikan orang tua Jo, Superman Boy Gumolung, melalui via telefon dengan Reportasesulut.com. Menurut Boy, bahwa perbuatan anaknya diluar dari dari pemikirannya, karena selama membina anaknya, tidak pernah mengajarkan hal - hal seperti itu.

Sekali lagi, mewakili keluarga Gumolung, dari lubuk hati paling dalam, saya meminta maaf , lebih khususnya korban Steven Briston Rumawung alias Epen (34), saat ini lagi dirawat di Rumah Sakit Dr Wahyu Slamet Bitung, sambungnya.


Biarlah hukum yang mengadili anak saya, karena semua permasalahan ini sudah diserahkan kepada aparat kepolisian Polsek Aertembaga. Jangan ada kesan dari masyarakat, bahwa saya selalu membela anak, jelasnya,

Saya minta juga kepada masyarakat Kota Bitung, jangan karena perbuatan anak saya, terus saya yang dihakimi. Silahkan kalian baca beritanya, tapi nama dan lembaga jangan dibawa – bawa ke rana publik tanpa konfirmasi, kuncinya.

Posting Komentar