Wauw..!! Di Tahun 2018, Kota Bitung Akan Ada Rumah Sakit GMIM Yang Lengkap Dengan Fasilitas | Reportase Sulawesi Utara       Wauw..!! Di Tahun 2018, Kota Bitung Akan Ada Rumah Sakit GMIM Yang Lengkap Dengan Fasilitas | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Setelah dilakukan Uji Kualitas Udara dan Air (UKL - UPL) dari Tim Badan Riset dan Standarisasi Kementrian Perindustrian, pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaeludan Girian Atas Kota Bitung, saat ini masuk dalam tahap pekerjaan, Sabtu (11/11).


Hal ini dikatakan Humas Panita Pembangunan RS GMIM Kaeuludan, Allan Berty Lumempouw kepada Reprtasesulut.com, bahwa pembangunan rumah sakit akan dibuat tujuh lantai.

Dengan adanya rumah sakit tersebut, masyarakat Kota Bitung yang ingin berobat, bisa mendapatkan pelayanan baik dari kami, karena selain pengobatan, ada juga ruangan nginap untuk pasien, ujar Berty.


“ Muda – mudahan, di tahun 2018 nanti, pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaeludan bisa selesai. Jika pekerjaan itu tidak mencapai target, setidaknya ruangan labortorium, ronseng, apotik, perawatan dan rawat inap sudah bisa digunakan “, sambung Berty.

Mewakili seluruh panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung, baik dukungan moril dan pengurusan ijin, sehingga pekerjaan dalam rangka pembangunan rumah sakit, bisa berjalan dengan aman dan lancar, jelas Berty.  


Tak lupa juga, kami panitia meminta topangan dan doa dari seluruh masyarakat Kota Bitung, agar pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaeludan, pekerjaan sudah rampung seratus persen di tahun 2018, pungkas Berty.   

Adapun sebelum masuk tahap pekerjaan, pada tanggal 18 September 2017 kemarin, dilakukan peletakan batu pertama oleh Badan Pekerja Sinode GMIM, Ketua Badan  Pengurus Yayasan Medika GMIM, disaksikan Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung, Kapolres Bitung serta tamu dan undangan.




Posting Komentar