Buat Senyum Anak – Anak Diperbatasan NKRI, KRI Layaran - 854 Bawa Bantuan 200 Set Peralatan Sekolah | Reportase Sulawesi Utara       Buat Senyum Anak – Anak Diperbatasan NKRI, KRI Layaran - 854 Bawa Bantuan 200 Set Peralatan Sekolah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bekerja sama dengan pundi amal dari SCTV dan Indosiar, KRI Layaran – 854 membawa ratusan peralatan sekolah ke wilayah perbatasan Pulau Marore, Marampit dan Miangas, Minggu (03/12).

Hal ini mereka lakukan, karena ingin membuat senyum ceria anak - anak sekolah yang ada didaerah perbatasan. Dimana, sebelum bertolak ke wilayah perbatasan, Komadan KRI Layaran – 854, Mayor Laut (P) Heru Trimanto, singgah di Pelabuhan Kota Bitung.

"Ketika tiba di Pulau Marore, Trimanto dan seluruh ABK, disambut oleh Danposal Marore, Letda Laut (E) Agus Taryono. Kemudian menyerahkan 200 set peralatan sekolah ke perwakilan guru SDN Marore, SMPN Tabukan Utara Pulau Marore dan SMAN Tabukan Utara ".

Selanjutnya, KRI Layaran – 854 melanjutkan perjalan ke Pulau Marampit. Disana, mereka disambut Danposal Pulau Marampit, Pelda Yoyok, Kepala Desa Dhyana Unsanda, Guru dan Siswa - Siswi SD, SMP dan SMA Marampit. Kemudian, menyerahkan 200 set peralatan sekolah.


Dari penjelasan Trimanto, sumbangan yang mereka salurkan ini, ada tampak keceriaan terpancar dari wajah anak - anak diperbatasan utara NKRI. Semoga, sumbangan peralatan sekolah, bisa menambah semangat mereka untuk menuntut ilmu.

Selain itu juga, anak – anak ini mampu menggapai cita - cita mereka untuk meraih masa depan yang lebih indah. Kemudian, kami akan melanjutkan pelayaran ke Pulau Miangas, melaksanakan kegiatan serupa dalam skala yang lebih besar, kuncinya.

Posting Komentar