Majukan Pariwisata Di Sulut, Wawali Manado Minta Masyarakat Jangan Buang Sampah Dibantaran Sungai | Reportase Sulawesi Utara       Majukan Pariwisata Di Sulut, Wawali Manado Minta Masyarakat Jangan Buang Sampah Dibantaran Sungai | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Wakil Walikota Manado, Moor Bastian, memimpin rapat koordinasi pariwisata bersama staf khusus Menteri Pariwisata dan Unsur Forkopimda Sulawesi Utara di Ball Room Hotel Sintesa Peninsula Manado, Jumat (22/12).

Menurut Bastian, rapat ini terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Save Bunaken “, bahwa sektor Pariwisata Sulut sangat diunggulkan terutama Pesona Taman Nasional Bunaken.

“ Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh stackholder terkait, bersama membangun Pariwisata Sulut dan kita sukseskan Save Bunaken ”.

Pemerintah akan membuka penerbangan internasional untuk mendatangkan sebanyak mungkin wisatawan yang berkunjung ke Sulut.

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat yang tinggal didaerah aliran sungai Tondano, agar tidak membuang sampah dibantaran sungai. Mari kita mencari solusi bersama demi kemajuan Pariwisata Sulut.


Pejabat yang mendampingi Wakil Walikota Manado, Kepala Balai Taman Nasional Bunaken, Fariana Rabandari, Sejumlah SKPD Kota Manado, Para Camat, Lurah, Kepala Desa Se - Kota Manado.

Posting Komentar