MEMALUKAN !! Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Bitung Nyaris Baku Pukul | Reportase Sulawesi Utara       MEMALUKAN !! Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Bitung Nyaris Baku Pukul | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Berawal dari bercanda, Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Jerry Lengkong dan Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Ronny Boham, malah bertengkar hingga nyaris berujung pada baku hantam atau baku pukul, Rabu (13/12).

Peristiwa yang sungguh sangat memalukan ini, terjadi pada Selasa (12/12) bertempat diruang kerja Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) Kota Bitung dan disaksikan oleh sejumlah staf dan THL.

Reportasesulut.com, yang mendapat informasi bahwa ada keributan, langsung mendatangi lokasi kejadian dan mendapati suasananya sudah aman, karena yang bersangkyan sudah dipisahkan.


Begitu ditelusuri didalam ruangan tersebut, Lengkong sedang duduk berbicara dengan Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit, Sekwan dan sejumlah Anggota DPRD. Sementara, Boham sedang berbicara dengan awak media diluar. 
   
Terkait apa motif sampai Lengkong dan Boham nyaris baku pukul, sejumlah Anggota DPRD tidak bisa menceritakan secara detail permasalahannya, karena pada waktu mereka sedang berada diruang sidang.

Sayangnya, begitu hal ini akan ditanyakan kepada Ketua DPRD, beliau entah menghilang ke mana. Begitu telefon via seluler, justru tidak diangkat sama sekali. Diduga, kejadian ini akan ditutup rapat – rapat, agar masyarakat Kota Bitung tidak tahu apa yang terjadi di Gedung Kerucut.

Posting Komentar