Warga Bitung Temukan Mayat Laki - Laki Mengapung Dibawah Dermaga Ruko | Reportase Sulawesi Utara       Warga Bitung Temukan Mayat Laki - Laki Mengapung Dibawah Dermaga Ruko | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Warga Kota Bitung di hebohkan dengan penemuan mayat seorang laki – laki, Selasa (12/12) kemarin, posisi terapung dibawah dermaga ruko, Kelurahan Pateten Dua, Kecamatan Aertembaga, Rabu (13/12).


Aparat Kepolisian Sektor Aertembaga, yang mendapat kabar dari masyarakat bahwa ada mayat mengapung, langsung bergerak ke lokasi tempat kejadian (TKP).

Begitu mengamankan TKP, Polisi yang dibantu masyarakat langsung mengevakuasi korban dan dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bitung, untuk dilakukan otopsi.

Untuk membenarkan kejadian ini, Kapolsek Aertembaga, Iptu Destam Dumat melalui Kanit Reskrim, Aiptu Jhom Marisi mengatakan, bahwa mayat yang mengapung itu bernama Wales Mangansuhe (52), warga Kelurahan Kakenturan Satu, Lingkungan IV RT 015, Kecamatan Maesa.


Dari keterangan salah satu keluarga korban, Nontje Tatiwate (52), Wales yang bekerja sehari - sehari sebagai buruh lepas disalah satu toko di ruko, mengalami gangguan kejiwaan, sambung Marisi.

Selain itu juga, Wales ini orangnya sering mengkonsumsi minuman keras. Maka dari itu. Dugaan sementara, Wales sampai jatuh ke dermaga tersebut karena mabuk. Apalagi, ditubuhnya tidak ada tanda – tanda kekerasan, jelas Marisi.

Sementara, pihak keluarga yang datang ke rumah sakit menolak Wales akan diotopsi, sehingga kami membuat berita acara penolakan. Selanjutnya, Wales dibawah ke rumahnya untuk disemayamkan, Tutup Marisi.

Posting Komentar