Berdasarkan Kunker Menteri LHK, Lantamal Manado Dukung Pelestarian Lingkungan Di Sulut | Reportase Sulawesi Utara       Berdasarkan Kunker Menteri LHK, Lantamal Manado Dukung Pelestarian Lingkungan Di Sulut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Komandan Lantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono S.E M.M diwakili Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Budi Purnama S.Pi M.AGR, menghadiri acara kunjungan kerja Menteri  Lingkungan Hidup dan Kehutanan, di Kota Nyiur Melambai, Sabtu (13/01).

Acara yang berlangsung di Kantor Litbang Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Manado, Kamis (11/01) kemarin, dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw, Pejabat KLHK, Anggota Wantimpres, Deputi IPH LIPI.

Melaui berita rilis Humas Lantamal VIII kepada Reprtasesulut.com, bahwa kehadiran Wadan Lantamal VIII dan didampingi Kadiskum Lantamal VIII, Letkol Laut (KH) Raynold J Sandewana S.H, Kadispotmar Lantamal VIII, Letkol Laut Ali S.H serta Paban Ops Lantamal VIII, Letkol Laut (KH) E. J Sumampouw S.H, mendukung pelestarian lingkungan yang ada di Sulut.


Menteri LHK, Dr Ir Siti Nurbaya Bakar, menekankan untuk selalu menjaga dan tidak merusak ekosistem yang ada. Sementara, Wagub Sulut ikut menyampaikan  sangat senang karena masih ada yang peduli terhadap lingkungan terutama diwilayah Sulut.

Usai mendengar semua penyampaian dari Menteri LHK dan Wagub, Wadan Lantamal menyaksikan secara langsung penandatanganan MoU antara LIPI dengan KLHK.


Posting Komentar