Hebat..!! Polres Bitung Terima Penghargaan Dari Kemenpan Sebagai Pelayanan Publik Terbaik | Reportase Sulawesi Utara       Hebat..!! Polres Bitung Terima Penghargaan Dari Kemenpan Sebagai Pelayanan Publik Terbaik | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Semenjak AKBP Philemon Ginting SIK SH menjabat sebagai Kapolres Bitung, banyak penghargaan yang didapatkan. Kali ini, Polres Bitung mendapat penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI), Kamis (25/01).

Penghargaan yang diterima Polres Bitung, semata – mata hasil kerja keras Ginting bersama seluruh jajarannya, dalam melakukan berbagai pembenahan. Untuk itu, pengakuan Kemenpan terhadap Polres Bitung sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik kategori “Baik Dengan Catatan”, perlu diakui.

Penyerahan penghargaan yang berlangsung di Ruang Serba Guna Kemenpan RB RI Jakarta, Rabu (24/01/) kemarin, diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB RI, Diah Natalis dan diterima Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH.

" Lebih menarik lagi, penyerahan penghargaan disaksikan para pejabat tinggi Polri dalam acara penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan. Selain Polres Bitung, penghargaan juga diterima Polresta Manado mewakili Polres - Polres di jajaran Polda Sulut ".

Kepada awak media, Ginting menjelaskan, penghargaan ini merupakan hasil evaluasi terhadap 72 kabupaten/kota Role Model sesuai dengan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 21 Tahun 2017 tentang penetapan propinsi, kabupaten/kota, kementrian/lembaga dan unit penyelenggara pelayanan publik sebagai lokasi penyelenggaraan evaluasi pelayanan publik tahun 2017.

Didapatkan penghargaan ini, semata – mata hasil kerja sama antara dan pimpinan dan anggota, karena untuk mendapatkan penghargaan, membutuhkan juga kerja keras, jelas Ginting.


Muda – mudahan, penghargaan yang kami dapatkan ini, bisa menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kota Bitung, tutup Ginting.

Posting Komentar