HUT Ke – 55 Tahun, Personel Korp Kowal Tampilkan Tarian Yang Membuat Suasana Acara Jadi Semarak | Reportase Sulawesi Utara       HUT Ke – 55 Tahun, Personel Korp Kowal Tampilkan Tarian Yang Membuat Suasana Acara Jadi Semarak | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Dalam Amanat Kasal Laksamana TNI yang dibacakan Komandan Lantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono SE MM, bahwa apel khusus ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk mengenang sejarah perjalanan panjang Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal), Minggu (07/01).

Apel khusus tersebut adalah hari sangat bersejarah. Yang mana, apel khusus saat ini  bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kowal yang Ke - 55 Tahun, Jumat (05/01) kemarin

Menurut Ahmedi, keberhasilan dan prestasi yang dicapai dan dibalik keberhasilan Anggota Kowal, tidak boleh melupakan kodratnya sebagai wanita Indonesia yang menjunjung tinggi adat ketimuran.


Setelah dilaksanakan apel khusus, dilanjutkan ramah tamah di Gedung Yos Sudarso. Yang mana, rangkaian acara ramah tamah, para Personel Korp Wanita TNI AL juga menampilkan tarian kreasi Kowal sendiri yang semakin membuat semarak suasana.

Turut hadir, Kabinda Sulut, Laksamana Pertama TNI Herri Jamhari ST, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Mar Budi Purnama SPi MAGR, Para Asisten dan Para Kadis/Kasatker.
             

Posting Komentar