Lantamal Manado Dorong Pemuda Sulut Berprestasi Di Cabang Olah Raga Dayung | Reportase Sulawesi Utara       Lantamal Manado Dorong Pemuda Sulut Berprestasi Di Cabang Olah Raga Dayung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Pangkalan Utama Angkatan Laut VIII, kembali menggairahkan cabang olah raga dayung di Sulawesi Utara, Minggu (07/01).

Hal ini terlihat, ketika tim dayung Lantamal, Sabtu kemarin (06/01), melaksanakan latihan rutin di Pantai Malalayang Manado.

Latihan kali ini dipimpin langsung oleh Paban Srena Lantamal VIII, Letkol Laut (KH) Dadang Kusrana. Dimana, Dadang memberikan tehnik bagaimana cara dayung yang baik, sehingga akan muncul bibit atlet yang disiapkan berlomba pada event lokal maupun nasional.


Dadang berharap, olah raga dayung Sulut dapat berbicara di tingkat kejuaraan nasional, agar dapat diperhitungkan. Olah raga air adalah salah satu olah raga asli Indonesia.

Untuk aktifitas mendayung, merupakan kegiatan yang akrab bagi masyarakat Indonesia yang terdiri banyak sungai dan pantai dan sudah selayaknya pemuda menjadi atlet handal, kunci Dadang.
             

Posting Komentar