Mantiri Mengajak Seluruh Jemaat GMIM Baitel Girian, Menjaga Nilai - Nilai Religius Dan Hidup Sebagai Hamba Tuhan Yang Beriman. | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Mengajak Seluruh Jemaat GMIM Baitel Girian, Menjaga Nilai - Nilai Religius Dan Hidup Sebagai Hamba Tuhan Yang Beriman. | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di Gereja GMIM Baitel Girian Wilayah Bitung III, Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri menghadiri ibadah pelantikan pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis, Minggu (07/01).

Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan serah terima pengutusan guru agama dan penerimaan Pendeta Jemaat GMIM Baitel Girian Wilayah Bitung III, dari Pdt Frans Tumbel STh kepada Pdt Veronika Steivie Rumajar STh.

Dalam sambutannya, Mantiri menyampaikan, sebagai umat Kritiani, bahwa Gereja memiliki tugas utama dalam memberikan pelayanan, baik itu bersekutu, bersaksi dan melayani.

Untuk menjalankan tugas sebagai pelayan Tuhan, pendeta dan guru agama sudah cukup banyak, baik itu suka dan duka. Saya yakin dan percaya, berkat keteguhan, kesabaran dan keyakinan kepada Tuhan Yesus, semuanya itu dapat dijalani dengan penuh suka cita, ujar Mantiri.

" Sambungnya lagi, pelayanan akan berhasil, jika hamba - hamba Tuhan memiliki roh kasih dan jiwa pelayanan yang tanpa mengenal menyerah serta mempunyai kelapangan dada untuk siap menerima tugas dimanapun dia ditempatkan tanpa memilih lokasi yang sesuai dengan keinginannya ", sambung Mantiri.

Ditengah - tengah banyak dinamika saat ini, berbagai tantangan dalam segala aspek dan dimensi pembangunan, bisa mempengaruhi kehidupan gereja dan jemaatnya. Saya menghimbau kepada para pendeta maupun guru agama dan sekaligus pelayan ditengah - tengah jemaat, senantiasa mempersiapkan jemaatnya untuk mampu mengiringi tuntutan tanpa meninggalkan nilai religius dan hidup sebagai hamba Tuhan yang beriman, terang Mantiri.


" Mewakili Pemerintah Kota Bitung, jemaat Baitel Girian dapat terus memancarkan terang kasih Yesus Kristus, agar sukagai a cita dan kedamaian dimasyarakat, mampu meredam berbagai isu negatif dan gejolak yang dapat merusak tali persaudaraan sesama anak bangsa, lebih khususnya masyarak Kota Bitung ".

Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya mengajak jemaat Baitel Girian dan seluruh masyarakat Kota Bitung, bersama - sama menopang program pembangunan Pemerintah Kota Bitung di Tahun 2018 ini, pungkas Mantiri.

Posting Komentar