Sebelum Dimulainya Laga Persahabatan Indonesia VS Islandia, Presiden Resmikan Renovasi Stadion GBK | Reportase Sulawesi Utara       Sebelum Dimulainya Laga Persahabatan Indonesia VS Islandia, Presiden Resmikan Renovasi Stadion GBK | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dan dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Kawasan Senayan Jakarta, diresmikan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, Senin (15/01).

Disaksikan Wakil Presiden, Jusuf Kalla dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Menteri Sekretaris Negara, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta Ketua Umum PSSI, Presiden menandatangani prasasti tanda dimulai penggunaannya SUGBK 

Diarea SUGBK, Minggu (14/13) kemarin, Pukul 18.10 WIB, Presiden dan Wakil Presiden serta para Menteri, tiba di SUGBK dan langsung meninjau panel dan maket data pembangunan stadion.

" Usai peresmian, Presiden dan Wakil Presiden beserta rombongan, menuju royal box untuk menyaksikan pertandingan sepak bola laga persahabatan antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Islandia ".

Kepada awak media, Presiden memuji ‘wajah baru’ SUGBK. Tadi juga, pelatih Islandia sudah menyampaikan, stadionnya sangat besar dan sangat bagus. Adanya pembenahan besar – besaran, kita mendapat pujian dari negara luar.


Dari sinilah, kesalahan kita yang dulu, harus dibenahi ataupun perbaiki, biar masuk kejuaraan, apalagi kita sekarang ini dalam persiapan Asian Games. Untuk itu, setiap kompetisidilakukan secara teratur, guna meningkatkan prestasi ditingkat yunior hingga senior, terang Presiden.

Sebagai kepala negara, harapan saya kedepan nanti adalah perbanyak ikut kompetisi dan dibarengi dengan berlatih, karena dengan semangat berlatih, apapun cabang olahraga yang kita ikuti, bisa kita menangkan, kunci Presiden. 


Posting Komentar