Waduuhh !! Ayah Kandung Cabuli Anak Gadisnya Hingga Hamil 2 Bulan | Reportase Sulawesi Utara       Waduuhh !! Ayah Kandung Cabuli Anak Gadisnya Hingga Hamil 2 Bulan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Lagi dan lagi kasus pencabulan yang dilakukan ayah kandung sendiri terjadi di Kota Bitung. Kali ini, perbuatan bejat itu dilakukan inisial FP (43), warga Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa, Rabu (24/01).     

Kejadian terjadi pada Sabtu 20 Januari 2018, Pukul 04.30 Wita, korban NP (16) pulang dari acara pesta dan langsung tidur ditas kursi. Sementara ayahnya, tidur di lantai ruang tamu.

Ketika waktu sudah hampir pagi, korban turun dari kursinya dan pindah disamping ayahnya.

Dari situlah, ayahnya membuka baju dan memegang buah dadanya. Ketika mau memasukan penisnya, ia melihat ternyata itu anaknya, sehingga perbuatan tidak terjadi.

Hal ini terkuak, korban menceritakan kepada ibunya setelah malam itu ibunya pulang dari bekerja catering disalah satu rumah makan yang ada di Kota Bitung. Setelah semuanya diceritakan, ibu korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Maesa.

Untuk membenarkan kejadian ini, Kapolsek Maesa, Kompol Mohammad Kamidian mengatakan, laporan tentang pencabulannya sudah kami terima dan FP sudah kita amankan.

Kasus ini sementara dilidik dan menunggu hasil visum dari rumah sakit. Dari keterangan korban, kejadian seperti sudah beberapa kali dilakukan ayahnya, sehingga korban sudah hamil 2 bulan, terang Kamidin.


Untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan 82 undang - undang perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun penjara, kunci Kamidin.

Posting Komentar