Wagub Sulut Hadiri Olah Raga Bersama TNI/Polri Di Lapangan Sepak Bola TNI AL Kalama Manado | Reportase Sulawesi Utara       Wagub Sulut Hadiri Olah Raga Bersama TNI/Polri Di Lapangan Sepak Bola TNI AL Kalama Manado | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Untuk menunjukan kuatnya tekad dan komitmen bersama dalam membangun daerah dan bangsa tercinta. Sekaligus kualitas diri yang sehat  ditengah padatnya rutinitas tugas dan kewajiban yang diemban selaku abdi negara dan abdi ditengah - tengah masyarakat, Sabtu (13/01).

Ungkapan ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw, Jumat (12/01) kemarin, disaat olah raga bersama TNI, Polri, Fokopimda dan Pemprov Sulut di Lapangan Sepak Bola Komplek TNI AL Kalama Manado.

Menurut orang kedua di Sulut ini, kegiatan olah raga tersebut, bahwa Lantamal VIII menjadi tuan rumahnya. Maka dari itu, tema yang mereka angkat "Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Soliditas TNI & Polri, Bersama Masyarakat Menuju Sulut Hebat".

Kegiatan ini, diawali apel bersama diselingi yel - yel TNI Polri dan akan dilanjutkan jalan santai di komplek TNI AL Kalama Lantamal VIII. Sementara, rombongan Forkopimda Sulut melaksanakan Fun Shooting di Lapangan Tembak Pistol Lantamal VIII.

Menambah semaraknya acara, diadakan lomba senam masal goyang Tobelo, tarik tambang dan perlombaan lainnya. Kegiatan diakhiri dengan pembagian door price kepada para peserta, tampak kekompakan terjalin antara prajurit TNI dan Bhayangkara Polri serta ASN Pemprov.

Tentunya, hal ini akan semakin mempermudah koordinasi dalam mengatasi masalah - masalah yang akan dihadapi kedepan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.




Turut hadir, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito, Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Bambang Waskito, Danlantamal VIII, Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono S.E, M.M, Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri M.Si, Kabinda Sulut Laksma TNI Herri Jamhari S.T, Danlanud Samratulangi, Kolonel Pnb Insan Nanjaya, Pengurus Dharma Pertiwi Daerah M, Prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polda Sulut, Brimobda Polda Sulut sertja jajaran ASN Pemprov Sulut.

Posting Komentar