Rapat Pemkot Bitung Soal Penutupan Lokasi Galian C Ilegal Di Kelurahan Tewaan Ternyata Hanya Jalan Ditempat | Reportase Sulawesi Utara       Rapat Pemkot Bitung Soal Penutupan Lokasi Galian C Ilegal Di Kelurahan Tewaan Ternyata Hanya Jalan Ditempat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Langkah Pemerintah Kota Bitung untuk menutup lokasi galian c yang tidak mengantongi ijin (Ilegal) di Kelurahan Tewaan, Kecamatan Ranowulu, ternyata hanya jalan ditempat, Selasa (27/02).

Buktinya, sampai saat ini para penambang galian c masih terus beroperasi dan membuat resah masyarakat Tewaan dengan adanya mobil dum truck yang mengangkut material yang setiap harinya bolak – balik dilokasi tersebut.

Terus, rapat kemarin antara Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri SE dan sejumlah instansi terkait, Senin (26/02), tentang penutupan galian c yang ada di Tewaan, buktinya mana ??.

Jangan sampai, seluruh masyarakat Kota Bitung akan menilai bahwa pemerintah melakukan pembiaraan terhadap para pelaku penambang galian c ilegal.


Berita ini sampai dipublikasikan karena rapat kemarin yang sempat dihadiri langsung oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bitung, Hezky Goni, mendukung langkah pemerintah yang katanya akan menutup lokasi galian c ilegal.
  

Posting Komentar