Hebat…!! 2 Orang Pelajar SMP Hang Tuah Raih Prestasi Di Kejuaraan Tae Kwondo Se – Indonesia Timur | Reportase Sulawesi Utara       Hebat…!! 2 Orang Pelajar SMP Hang Tuah Raih Prestasi Di Kejuaraan Tae Kwondo Se – Indonesia Timur | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Danlantamal VIII Manado, Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono SE MM,  menyerahkan penghargaan kepada 2 orang pelajar di Kota Nyiur Melambai yang berprestasi di Kejuaraan Tae Kwondo se - Indonesia Timur, Kamis (01/03)

Nama siswa yang menerima penghargaan, SMP Hang Tuah Manado, Bunga A'asyi Rahama dan Risky Abhi Samudra serta Kopda Mus Mudaksir, Anggota Denma Lantamal VIII, sekaligus pelatih kompetisi Tae Kwondo.

Prestasi yang diraih atlet Sulut, laganya berlangsung di GOR Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Selasa 23 - Rabu 25 Februari 2018.


Suselo dalam arahannya menjelaskan, prestasi yang dicapai oleh kedua atlet dan pelatih, patut untuk dijadikan contoh bagi siswa - siswi yang lain. Kepada siswa – siswi lainnya, agar memacu dirinya berprestasi baik dibidang pendidikan maupun olah raga.

Contoh, 4 orang Kadet AAL yang berasal dari Sulut juga merupakan atlet berprestasi dibidangnya dan saya bangga dengan 2 atlet Tae Kwondo yang sudah berhasil mengangkat dan mengharumkan nama SMP Hang Tuah Manado, sambung Suselo.

Bagi 2 atlet yang sudah berprestasi, berlatihlah dalam naungan Dojang Scuba Lantamal VIII, terang Suselo.

Tentunya, dengan prestasi yang kalian dapatkan ini, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada prajurit dan siswa Yayasan Hang Tuah yang telah memberikan prestasi serta mengharumkan nama Lantamal VIII, baik itu ditingkat daerah maupun tingkat nasional, kunci Suselo.

Posting Komentar