Kapal Bermuatan Kelapa Sawit Tenggelam Di Perairan Lembeh Utara, 5 ABK Selamat Dan 2 ABK Masih Dalam Pencarian | Reportase Sulawesi Utara       Kapal Bermuatan Kelapa Sawit Tenggelam Di Perairan Lembeh Utara, 5 ABK Selamat Dan 2 ABK Masih Dalam Pencarian | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Kapal bermuatan kelapa sawit, KLM Tuli Elo GT 225 warna putih merah tenggelam di perairan Batu Kapal, Lembeh Utara, Rabu (28/03) sekitar Pukul 22.00 Wita, Jumat (30/03).

Berdasarkan laporan agen perusahan bernama Imran, kapal yang mengangkut 7 orang ABK, bertolak dari Pelabuhan Buol Sulawesi dan tiba – tiba mesin kapal mengalami kerusakan, lalu terombang ambing karena dihantam ombak.
Kecelakaan kapal tersebut, Imran selaku agen kapal melaporkan kejadian ini ke Tim SAR dan dibantu masyarakat nelayan, untuk melakukan pencarian lokasi kapal tenggelam dengan titik koordinat 01° 33′ 19″ N – 125° 17′ 16″ E.
" Penjelasan Kakansar Manado, Mochamad Arifin mengatakan, sampai saat ini korban yang sudah ditemukan baru 5 orang dalam keadaan selamat ".

Untuk 4 orang ditemukan pada malam hari, 1 orang ditemukan oleh kapal Tanker Angelina dan diserahkan ke Polairud Polda Sulut. Sedangkan untuk 2 orang lagi masih dalam pencarian Tim SAR
Inilah nama - nama ABK Kapal KLM Tuli Elo :
Ambotang 55 tahun, (Nakhodah)
Yusuf 48 tahun (KKM)
Mujahidin 30 tahun (ABK)

Rafly umur 16 tahun (ABK)

Abdul Asis (ABK)

Dalam pencarian :
Para (ABK)

Iwan saputra (ABK)

Posting Komentar